Cortana kunjungi Pengguna Android dan iOS! (Segera)

Cortana kunjungi Pengguna Android dan iOS! (Segera)

Cortana, Please visit the Android and iOS users!
Teknologi ini akan sangat penting bagi pengguna smartphone di masa depan, karena dapat membaca dan memahami email dan berperan penting pada pengembangan Cortana versi berikutnya. Untuk peluncurannya memang masih belum dapat dipastikan. Tetapi mereka sedang mengerjakan dengan cepat agar dapat dirilis pada pertengahan tahun 2015 ini.

Aplikasi asisten virtual andalan Microsoft ini memang tergolong cukup baru. Aplikasi ini hadir tahun lalu dan dapat berjalan di perangkat smartphone Windows Phone 8.1 keatas dan perangkat computer Windows 10. Nah menariknya pihak Microsoft melalui divisi pengembangan aplikasi asisten virtual yang bermarkas di Redmond, Washington ini menyatakakan bahwa aplikasi asisten virtual andalan mereka yakni ‘Cortana’ bakal tersedia di luar platform Windows Phone yakni untuk perangkat Android dan iOS.

Bahkan informasi tersebut diperkuat dengan adanya pemberitaan dari laman Reuters melalui kutipan KompasTekno kemarin. Nantinya aplikasi ini dapat di unduh sebagai aplikasi mandiri baik di perangkat Android melalui Google Play Store maupun di perangkat iOS melalui Apple App Store.

Pihak Microsoft juga akan menyiapkan aplikasi asisten virtual untuk perangkat Windows Phone mobile terbaru mereka yakni Windows Phone 10 yang akan diluncurkan tahun ini.

Aplikasi asisten virtual buatan Microsoft ini memang memiliki kemampuan lebih baik dibandingkan dengan aplikasi asisten virtual lainnya. Oleh karena itu keberadaannya membuat pengguna WP atau pengguna perangkat computer Windows 10 lebih terbantu.

Share this:

Enter your email address to get update from Gooztech.

2 komentar

Nice info min
mampir dimari http://anondevils.blogspot.com

Sama sama gan. BW done